Janji Manis Lenyap Dimakan Lautan

Diposting oleh Imant pada 13:39, 30-Nov-14

ThumbnailCerita ini berawal dari masa sekolah di SMK Khatulistiwa, ketika itu setelah menjalani MOS seminggu aku mulai sebagai siswa yang beranjak dewasa. Masuk jurusan Informatika, aku mungkin adalah cowok yang diam tapi bisa menarik perhatian temen lawan jenis alis GGS . Terbukti, baru seminggu masuk sekolah sudah ada yang minta nomer hape lewat temen cowok.  Dua hari setelahnya aku dan... [Baca selengkapnya]

terima jasa membantu anda :)

Diposting oleh Imant pada 09:55, 29-Jul-14

pagi gan,,senang berjumpa lagi,,berhubung jarang onlinesaya cuma ingin menawarkan jasa kepada ente2 semua yg berbahgia.jasa yang saya tawarkan pembuatan watermark,,sederhana saja gan,yg mau silahkan inbox fb ku INI untuk musyawarah wkwkwkwk,, bagi yg berminat silahkan gan,,, udah banyak kok yg ambil jasa saya,,,proses nya ente pesen,ane buat,ente coba dlu kalo pas ente ngasi upah 5rb lah bagai tanda terioma kasih iya... [Baca selengkapnya]

maaf gan :D

Diposting oleh Imant pada 06:55, 20-Mei-14

Pagi gan gimana kabar nya sobat followers,masih setia kan? Makasiii :-* bahaaaa Menurut kalian apa yg saya lakukan ini,,pengumuman admin kembali lah,,minta maaf lah,,sibuk lah,,sekolah lah wkwkwkwk maaf gan,ane sekarang jarang posting karena sinyal Three di daerah ane beda ama dulu,,dlu itu 3G,,sekarang mentok di Edge -_- ,,udah kalo malem leletnya minta ampun,,mending gua ngalah besok hari klo... [Baca selengkapnya]

maaf gan :D

Diposting oleh Imant pada 06:52, 20-Mei-14

Pagi gan gimana kabar nya sobat followers,masih setia kan? Makasiii :-* bahaaaa Menurut kalian apa yg saya lakukan ini,,pengumuman admin kembali lah,,minta maaf lah,,sibuk lah,,sekolah lah wkwkwkwk maaf gan,ane sekarang jarang posting karena sinyal Three di daerah ane beda ama dulu,,dlu itu 3G,,sekarang mentok di Edge -_- ,,udah kalo malem leletnya minta ampun,,mending gua ngalah besok hari klo... [Baca selengkapnya]

ScreenMuncher E63,E71,E72 S60V3

Diposting oleh Imant pada 04:42, 05-Nov-13

ThumbnailPagi sobat symbianerz lama tak jumpa yoo gimana kabarnya? kudu baik gan Oke langsung aja,,pada kesempatan ini marilah kita panjatkan puji dan syukur atas kehadirat allah SWT Uyeee memperingati tahun baru Islam 1435 H,pada tahun baru ini semoga kita lebih baik dari yang kemarin kemarin dan kemarin WKWKK . Anu gan #ehh anu haha,saya mau bagi aplikasi ScreenShot... [Baca selengkapnya]